Jumat, Desember 12, 2008

Negative Ion membantu menyehatkan?

Apakah -ve Ion Energy Pad itu???

-Ve Ion Energy Pad adalah suatu daya dengan getaran 75 Hertz melalui penggunaan super high frequency ke dalam tubuh, untuk menormalkan fungsi dari sistem saraf (nervous system) dan menyeimbangkan pH tubuh ke nilai selaras. -Ve Ion Energy Pad mampu mensuplai negative ion ke sel-sel tubuh, karena hal ini merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh.

Sel yang normal memiliki perbedaan potensial -80%+20%, tetapi karena di zaman sekarang manusia selalu terpapar dengan ion positif yang dihasilkan oleh alat-alat elektronik, seperti handphone, TV, kulkas, AC, motor atau mobil maka ion negatif pada sel-sel tubuh menjadi jauh berkurang. Hal ini mengakibatkan gelombang maGNEt atau ion-ion tubuh ini menjadi tidak stabil, sehingga radikal bebas (bersifat tidak stabil) mudah mencuri elektron dari oksigen pada sel-sel tubuh.

Bersamaan dengan itu, tubuh yang kehilangan banyak oksigen akan terganggu dan terjadi gangguan keseimbangan pada pH cairan tubuh dan menjadi asidik sehingga transportasi oksigen dan zat gizi ke seluruh sel menjadi terhambat. Kondisi ini mengakibatkan tubuh akan mudah terserang penyakit modern, seperti stroke, serangan jantung, migrain, konstipasi, osteoporosis dini, sakit pinggang, punggung/sakit persendian, kelelahan dan mengantuk, daya tahan tubuh menurun, sering influenza dan masalah pencernaan.

Ribuan tahun lalu, konsep kesehatan dari Timur (Jepang, China, Korea, dll) sudah mempercayai pentingnya sirkulasi darah dan suplai oksigen. Dengan suplai oksigen yang cukup, sirkulasi darah akan berjalan lancar dan hanya dengan sirkulasi darah yang baik akan menghasilkan kesehatan yang lebih baik. Dengan memanfaatkan aliran ion negatif elektrik yang menggunakan vibrasi mikro pada frekuensi 75 Hertz membantu kita untuk membersihkan 3 organ vital tubuh, yaitu :

  1. Darah
  2. Sel aktif
  3. Sistem Saraf Otonom (the autonomic nervous system)


MANFAAT SEPERTI BEROLAHRAGA

Dengan menggunakan -Ve Ion Energy Pad, kita akan mendapatkan manfaatnya seperti berolahraga selama 2 jam penuh. Pada penggunaan alat ini untuk pertama kalinya, kita akan merasa sangat lelah dan hal ini merupakan reaksi yang wajar. Mengapa demikian? Karena dengan vibrasi ion negatif pada frekuensi 750 Hertz dan duduk pada alat ini selama 20 menit, jumlah putaran akan mencapai 72.000 yang setara dengan olah raga selama 2 jam.

Alat ini dapat dipakai oleh semua anggota keluarga untuk menjaga kesehatan dari berbagai penyakit modern. Fungsi -Ve Ion Energy Pad Therapy ini menggunakan vibrasi mikro berfrekuensi resonansi super tinggi yaitu 75 kHz.

  1. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh.
  2. Meningkatkan energi tubuh
  3. Membantu melancarkan sirkulasi darah
  4. Memperbaiki metabolisme dan berbagai biokimia dalam tubuh
  5. Memelihara fungsi biologi organ jantung, pencernaan, ginjal, hati dan limpa.
  6. Memperbaiki dan menyeimbangkan sistem saraf otonom
  7. Mencegah insomnia
  8. Mencegah konstipasi
  9. Membantu mencegah osteoporosis
  10. Membantu masalah hipertensi
  11. Membantu masalah sakit kepala/migraine
  12. Membantu masalah pada pencernaan


“TAHUKAH ANDA, MENGAPA ORANG MUDAH TERSERANG PENYAKIT MODERN?”

DARAH

Tubuh kita tersusun atas milyaran sel, tiap sel dari 60 trilyun total sel-sel dalam tubuh mengandung muatan listrik, baik itu positif maupun negatif, yang dapat membangun penyimpanan medan elektris tubuh manusia. Sel-sel tubuh dapat memperbaharui sendiri, kecuali 1,5 milyar sel-sel otak dimana tidak di perbaharui, tapi setiap tahun semakin berkurang jumlahnya, bisa berkurang 1 juta sel per detik bahkan bisa meningkat pengurangannya hingga 10 juta sel pada saat kita jatuh sakit !! Inilah mengapa polusi udara, racun yang masuk bersamaan dengan makanan/minuman, dan sel-sel yang mati membuat pengotoran (turbidity) pada darah. Akibatnya darah menjadi semakin kental dan terganggunya suasana pH darah. Kondisi normal, pH darah manusia agak sedikit alkaline, tetapi jika kotoran pada darah meningkat, maka pH darah menjadi semakin asidik.

Jika peredaran darah tidak lancar akibat akumulasi kotoran dalam darah, maka tekanan darah akan meningkat (hipertensi). Kondisi inilah sebagai pemicu dari penyakit-penyakit modern : Migrain, konstipasi dan osteoporosis dini, sakit pinggang punggung/sakit persendian, kelelahan dan mengantuk, Daya tahan tubuh menurun, sering influenza, dan masalah pencernaan, karena sirkulasi darah sebagai media transportasi oksigen, zat gizi kepada seluruh sel menjadi terhambat. Hal ini akan semakin parah jika terjadi pengerasan dan penyempitan pembuluh darah, karena tingginya kotoran darah termasuk kolesterol dan trigliserid.Jika terjadinya penyumbatan di pembuluh darah otak mengakibatkan stroke! Jika terjadi penyumbatan di pembuluh darah jantung mengakibatkan angina pectoris dan myocardiac infraction (serangan jantung) !

FAKTA KEHIDUPAN MODERN

Tubuh kita lebih dari 70 % adalah tersusun oleh Air. Cairan tubuh ini semestinya mengandung medan maGNEt atau muatan ion. Setiap hari tubuh terpapar oleh ion positif yang dihasilkan dari alat-alat elektrik seperti handphone, TV, kulkas, AC, motor atau mobil maka, tubuh banyak kehilangan ion negatif. Ketika kondisi tubuh stress atau sakit, gelombang maGNEt atau ion-ion tubuh ini menjadi tidak stabil, sehingga radikal bebas (yang bersifat tidak stabil) mudah mencuri elektron dari oksigen, pada sel-sel tubuh. Bersamaan dengan itu, tubuh yang kehilangan banyak oksigen akan terganggu dan terjadi gangguan keseimbangan pada pH cairan tubuh, dan menjadi asidik.Ion Negatif membantu regenerasi sel, juga membantu proses pengangkutan zat-zat gizi ke dalam sel dan pembuangan racun/toksin/sampah keluar dari sel.
Proses biokimia dalam pertukaran ion dari mineral-mineral untuk metabolisme sel, menjelaskan betapa peran ion-ion negatif ini begitu penting !


APAKAH NEGATIVE CHARGE ITU?

Bangsa China sudah mempercayai pentingnya sirkulasi darah dan suplai oksigen, hanya dengan suplai oksigen yang cukup, sirkulasi darah akan berjalan lancar, dan hanya dengan sirkulasi darah yang baik akan dihasilkan kesehatan yang lebih baik. Dengan memanfaatkan aliran ion negatif elektris membantu kita untuk membersihkan 3 organ vital tubuh yaitu:

  1. Darah,
  2. Sel Aktif dan
  3. Sistem Saraf Otonom (the autonomic nervous system).

Menggunakan fibrasi mikro pada frekuaensi 60 Hertz. Sangat baik untuk melancarkan sirkulasi darah, membersihkan sumbatan/kotoran yang terakumulasi dalam pembuluh darah, termasuk bahan-bahan yang bersifat asidik dalam darah, kemudian di buang melalui tinja, urin dan keringat.

ION NEGATIVE CHARGE

Adalah suatu daya dengan getaran 75 Hertz melalui penggunaan super high resonance frequency ke dalam tubuh, untuk menormalkan fungsi dari sistem saraf (nervous system) dan menyeimbangkan pH tubuh ke nilai selaras.
Sangat penting adalah me recharge negative ion kepada sel-sel tubuh. Sel yang normal memiliki perbedaan potensial -80%+20%, tetapi karena dijaman sekarang manusia selalu menggunakan produk modern seperti TV, kulkas, AC, handphone, kendaraan bermotor dan tinggal didalam rumah / kantor yang banyak menghasilkan ion postif, maka negatif ion pada sel-sel tubuh menjadi jauh berkurang!

FUNGSI -VE ION ENERGY THERAPY:
Therapy ini menggunakan vibrasi mikro berfrekuensi resonansi super tinggi yaitu 60 – 75 kHz.

  1. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh.
  2. Meningkatkan energi tubuh
  3. Membantu melancarkan sirkulasi darah
  4. Memperbaiki metabolisme dan berbagai biokimia dalam tubuh
  5. Memelihara fungsi biologi organ jantung, pencernaan, ginjal, hati dan limpa.
  6. Memperbaiki dan menyeimbangkan system saraf otonom
  7. Mencegah insomnia
  8. Mencegah konstipasi
  9. Membantu mencegah osteoporosis
  10. Membantu masalah hipertensi
  11. Membantu masalah sakit kepala/migraine

Membantu masalah pada pencernaan

Sumber: ID 941293001

Tidak ada komentar: